Hacking Foto di Facebook???


Dari tips sebelumnya Cara Membuat Facebook, dan tips Mengubah Tampilan Facebook kini ada lagi tips yang menarik yang bisa di ikuti, sebelumnya tips ni hanya pembelajaran. Disini etaxcrew tidak akan membahas cara membongkar password di facebook, tapi ada cara yang lebih menarik yaitu Melihat foto sesorang di facebook tanpa login.

Tips berikut akan menunjukkan kepada anda, bagaimana mencari seseorang di Facebook tanpa harus Login??? Langsung saja yach...

  • Masukan pada Address Bar Browser alamat berikut : http://www.facebook.com/srch.php maka anda bisa mulai proses pencarian, tanpa perlu LOGIN terlebih dahulu.

  • Saat disodorkan dengan hasil pencarian, secara default anda hanya diberikan photo hasil pencarian dengan ukuran yang kecil alias mungil, untuk melihat photo yang lebih besar lakukan langkah berikut.

  • Klik kanan pada photo, dan klik Copy Image Location. Lihat contoh gambar


  • Sebagai contoh hasil copy akan tampak seperti ini :

  • http://profile.ak.facebook.com/v225/63/46/s1518452124_5047.jpg.

  • Seperti terlihat ada huruf s di depan id-user, sekarang paste alamat hasil copy ke Address bar, dan untuk melihat ukuran photo yang lebih besar, anda tinggal ganti huruf s (yang berarti small) dengan huruf n alias normal.

  • Hasilnya akan seperti ini : http://profile.ak.facebook.com/v225/63/46/n1518452124_5047.jpg Kini andapun bisa melihat ukuran photo yang lebih besar.

Tertarik dengan tips ini, silakan berikan komentar anda. Tapi Untuk hacking foto di facebook anda bisa hubungi via online etaxcrew atau tetap berlangganan email untuk info terbaru tentang Facebook, Terima kasih.



Tutorial Terkait


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ngomongin facebook jadi inget artikel di blog CANTIK SELAMANYA. Judulnya, "Demam Facebook".

Eh, ternyata blog ini juga punya "blog" di facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

Keren... kreatif! Cantik Selamanya selain punya blog tapi juga bikin wall-blog...

Penasaran? Lihat aja sendiri.

BaCk DoOr mengatakan...

Kalau cara untuk hack facebook gimna???? mencari password seseorang di facebook mas???
bls di emailku

Anonim mengatakan...

Mantap lah...
hei, visit my site http://sikobungehack.wordpress.com/

Posting Komentar