E-book para Blogger - blogger Sukses


Dalam dunia blogging banyak para senior-senior yang sukses mendulang uang melalui blog. Apakah anda sudah belajar dari pengalaman para blogger profesional sukses? Belajar dari pengalaman orang lain adalah salah satu cara terbaik untuk mencapai kesuksesan. , salah satu cara terbaik untuk belajar adalah dengan menyimak pendapat dan pengalaman mereka.

Melalui E-book ini, dengan judul kompilasi seri wawancara eksklusif bersama sejumlah blogger terkemuka dunia yang sempat saya lakukan selama awal tahun 2008. Sejumlah blogger terkemuka yang turut berpartisipasi dalam seri wawancara ini diantaranya adalah Darren Rowse, Yaro Starak, Jeremy “Shoemoney” Schoemaker, John
Cow, Chris Garrett dan Skellie Wag.

Semoga kita bisa belajar dari penglaman mereka mengenai bagaimana cara terbaik untuk menghasilkan uang melalui blog, terutama untuk blog berbahasa Indonesia.

Anda dapat men-download, mengopi dan mencetak isi e-book ini dan membacanya dimana saja dan kapan saja tanpa harus terhubung dengan jaringan internet, buku ini tersedia Dengan format PDF, . Klik di sini untuk mendownload ebook "Wawancara Eksklusif Blogger-blogger Sukses"

Salam Blongging....

Tutorial Terkait


0 komentar:

Posting Komentar