Email Aman Facebook Aman


Di Facebook itu mempunyai fitur penggantian email aman bagi para penggunanya, fasilitas dimana jika kita berpindah email sebagai id login facebook. Kenapa saya bilang aman?

"Dengan email yang aman maka facebook Anda akan aman"

Dalam arti bedakan password email dengan password facebook dan pastikan email yang digunakan untuk facebook benar-benar aman . Jika id facebook Anda dicuri dan diganti dengan email lain maka silakan saja akses email Anda dan cari email yang berjudul "Facebook Contact Email Change Notification" dan klik link panjang yang merupakan pembatalan perubahan email.

Setelah melakukan pembatalan perubahan email Anda akan dikirimi "Facebook Password Reset Confirmation" yang menyuruh anda untuk mengganti password. Ingat ! password yang lama tidak bisa dipakai lagi karena masalah keamanan.

"Intinya facebook akan memberikan konfirmasi pergantian email ke email yang sebelumnya dipakai sebagai email pendaftaran facebook untuk menghindari pencurian akun"

Semoga dalam bermain Facebook atau FB istilah trendnya lah, kita dapat menjaga dari hal-hal kita tidak di inginkan. Salam Lestari...

Tutorial Terkait


0 komentar:

Posting Komentar